Wednesday, October 19, 2011

EEPIS' news (Bidik Misi)

Sosialisasi Beasiswa Bidik Misi Mahasiswa 2011

            EEPIS Online - Memberikan beasiswa penuh sebagai bantuan pendidikan bagi mahasiswa tidak mampu namun berpotensi secara akademik adalah tujuan mulia. Itulah sebabnya ada beasiswa bidik misi. Hari ini(13/10) sebanyak 96 mahasiswa berkumpul guna mengikuti sosialisasi beasiswa bidik misi. Bertempat di lapangan tandon dekat kantin PENS. 
           Dalam kegiatan tersebut, manajemen menjelaskan informasi-informasi terkait bantuan tersebut. Sosialisasi beasiswa ini dihadiri oleh Asisten Direktur III PENS Drs. Miftahul Huda, ST, MT.  Beliau menyampaikan bahwa untuk tahun 2011 ini jumlah penerima beasiswa bidik misi dari PENS sebanyak 96 orang mahasiswa. Sama dengan tahun lalu, untuk angkatan 2011 ini setiap mahasiswa mendapatkan dana dari dikti sebesar Rp.6.000.000, dengan rincian Rp. 2.400.000 untuk biaya pendidikan diPENS selama satu semester dan sisanya Rp. 3.600.000 berupa biaya hidup yang akan ditransfer di rekening mahasiswa sebesar Rp. 600.000/bulan.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk mahasiswa BM tahun ini mendapatkan dana transportasi yang akan diberikan secara tunai. Maka dari itu dihimbau kepada seluruh mahasiswa PENS agar besok(14/10) seluruh mahasiswa BM utnuk mengisi nomer rekening dan kota asal pada form isian yang dapat diunduh di web kemahasiswaan PENS.
Bapak Miftahul Huda menyampaikan beberapa pesan kepada mahasiswa bidik misi agar mahasiswa BM bisa menjaga nilai IP agar dapat lulus disemua mata kuliah.(rar/mel/ryo)




link: www.eepis-its.edu

No comments:

Post a Comment